Senin, 22 Maret 2010

Up Close and Personal

We Are :
  1. Eka Deddy Saputra Siahaan (a.k.a Eka Anugrah)
NIM : 30108458
FB : Eka Anugrah Siahaan
twitter : @ekaanugrah
BBM : Ask me
Born on December 20, 1990 in Tarutung, capital district North Tapanuli, North Sumatra. I am a bataknese who was completed diploma degree of sistem inform
ation in Telkom Polytechnic, Bandung.
2. Heriberty M S Naur (a.k.a Erty naur)

nim 30108264

email : erty.naur@yahoo.com
blog : ertytelkom.blogspot
FB :Erty naur
ttwitter: erty_green

gw orangnya biasa aj...sangad menyukai bunga, segala hal yang berbau romantis.. anddddd gw filmholic beud!!!!

gw sangad memuja Tuhan yesus kristus dan bunda Maria, keluarga ,ma teman**

bagi gw hidup tuh pilihan, klo mw ribet bisa ribet klo mw santai bisa santai , gimna kita menanggapi lika-liku kehidupan trsebut...

impian terbesar gw, ngebuat ortu gw bahagia n sekolahin adek** gw mpe setinggi**nya


3. Nama : Grace Ruth
Nim : 30108269
Email : gheghe_hebad1@yahoo.com
Blog : gheghe_hebad1@yahoo.com
Fb : gheghe_hebad1@yahoo.com

Wanita manis bertubuh tambun ini biasa dipanggil “grace”. Cwe kelahiran jakarta, 19 tahun yg lalu ini sengaja datang jauh2 dari bekasi untuk menuntut ilmu nya di bandung..
Hobby wanita satu ini banyak bnget, mulai dari berenang, shopping, travelling, dkk.
cwe ber’lesung pipi ini juga sangat menggemari 2hand Serenade. Dan selalu konsisten menjaga mimpi nya, untuk lulus dari kampus dengan tepat waktu : 3tahun gak kurang-gak lebih. Udah ckup sgini aja dah, kebanyakan juga repot!

4. Nama : Elisa Simanjuntak
Nim : 30108261
PIS : 09
Email : purple_maholic@yahoo.com
YM : purplemaholic_again@yahoo.com
Blog : jclovainside.blogspot.com

Nama gw elisa .. tp biasanya temen – temen gw manggil gw icha . Gw ini bukan siapa – siapa , gw cm seorang wanita yang berasal dari kota medan mencari ilmu di bandung ..!! Gw paling senang yang namanya ngeblog ..krna disini gw bisa mencurahkan semuanya seperti gw menulis di diary ! Hoby gw itu menyanyi .. gw selalu menyanyi di segala tempat gw berpijak . Udahh ahh .. sekian dulu perkenalan singkat dari gw yahh .. hahahah ! see yaa .. ^^








Tidak ada komentar:

Posting Komentar